Lataniya Web Dev

Browse By

Beberapa Kegiatan DPD LDII Kotabaru

Audiensi LDII PAC Desa Tegalrejo

Pada tanggal 03 Maret 2016, pengurus LDII PAC Desa Tegalrejo Kotabaru mengadakan audiensi dengan Kepala Desa Tegalrejo di Kantor Desa Tegalrejo. Dalam silaturrohim kali ini kepala desa Tegalrejo menuturkan bahwa LDII sebagai ormas islam selalu konsisten terhadap visi dan misi untuk mewujudkan SDM yang profesional dan religius, hal ini terpantau langsung oleh pemerintah desa Tegalrejo yang mengetahui aktivitas pengajian dari usia dini sampai para manula bukan hanya itu, pemetintah desa Tegalrejo juga melihat warga LDII selalu mengadakan gotong royong serta aktif dalam membantu pemerintahaan desa.

Audiensi LDII PAC Desa Plajau Baru


Pada bulan Pebruari 2016, LDII PAC Desa Plajau Baru mengadakan audiensi dengan Pemerintah Desa Plajau Baru di Kantor Desa Plajau Baru. Pada kesempatan ini ketua LDII PAC Plajau Baru , bapak Malik menyerahkan Laporan Kegiatan Organisasi tahun 2015 dan Program Kerja Tahun 2016. Kepala Desa Plajau Baru menyampaikan bahwa LDII adalah satu satu nya ormas yg rutin melaporkan kegiatan nya yg dinilai sangat positif bagi pembangunan desa baim dari segi SDM melalui pengajian pengajian nya juga kegiatan dalam bentuk gotong royong. Terimakasih terucap dari sekretaris desa plajau baru kepada LDII dan siap menerima kunjungan silaturrohim pada kesempatan lainnya.

Seminar Effectiveness Practical Counseling


Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pemahaman para mubalegh & mubaleghot dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar dimana dalam proses tersebut mereka menemukan para santrinya yang memiliki permasalahan dalam proses KBM maka tentunya para MT dituntut utk dapat mengatasi dan memberi motivasi agar santri aktif kembali, maka pengurus organisasi DPD Kotabaru bekerjasama dengan pengurus PPG mengadakan Seminar Konseling yang diadakan di Masjid At-Taqwa Desa Tarjun. Dalam seminar ini para mubalegh / mubaleghot diberi wawasan bagaimana melakukan praktek konseling yang sederhana dan efektif sehingga diharapkan mampu mengatasi permasalahan santri sehingga termotivasi kembali utk aktif mengaji.