Lataniya Web Dev

Browse By

SUASANA QURBAN DI PURI IDAMAN

 

                                                                      Pembagian Hewan Qurban

Bekasi – Jumlah hewan kurban yang diterima pengurus Masjid Al Latief, yang merupakan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Bintara Jaya Raya – Bekasi Barat, meningkat di bandingkan tahun 2016 lalu.

Ketua Pelaksana Dennis Marvan Damsyik, SE.MM menjelaskan, pada Idul Adha 1438 Hijriah ini, pihaknya menerima 32 ekor sapi dan 46 ekor kambing dan membagikan kupon paket daging qurban sebanyak 1.025, yang masing-masing kantong berbobot 1Kg.

Banyaknya yang berqurban tahun ini, tidak lain dan tidak bukan adalah para warga Puri Idaman sudah paham benar akan ganjaran pahala yang diberikannya nanti. “Karena warga Puri ini sudah merasa paham akan pentingnya pahala dan kebaikan yang akan diterimanya nanti. Jadi setiap keluarga, setiap warga berlomba-lomba untuk menejar kebaikan dan pahala tersebut.”  Ujar Dennis disela-sela berdiskusi dengan para panitia yang lain dilapangan.

Hewan Qurban

Acara qurban dimulai pukul 08.00 Wib setelah sholat Eid, dilanjutkan sarapan bersama dipekarangan masjid dan berakhir pukul 14.00 Wib. Ini merupakan Rekor tercepat selama ini, dengan menerima 32 ekor sapi dan 46 ekor kambing, diselesaikan dalam 6 jam.

Pembagian daging ke wargapun berjalan dengan lancar, para warga mau mengantri dengan tertip, menjelah solat magrib sudah selesai. (aan)

                                                      Panitia, Sesepuh dan Tokoh Masyarakat

One thought on “SUASANA QURBAN DI PURI IDAMAN”

  1. Bambang Hadi Purwanto says:

    Maaaantaaaaap, semoga semakin kedepan juga semakin banyak yg Qurban

Comments are closed.