Lataniya Web Dev

Browse By

250 Pesilat Penuhi GOR Mojokerto

Mojokerto-Jawa Timur. Sebanyak kurang lebih 50 Pesilat berkumpul di salah satu Padepokan di Kota Mojokerto. Mereka berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan training center) dalam rangka menghadapi kejuaraan antar pelajar memperebutkan piala KADISPORABUDPAR I/2017 Kota Mojokerto.

Sebanyak 250 pesilat se-Kota Mojokerto diperkirakan akan ikut meramaikan acara ini. Dibawah Pelatih Kepala M. Yantok yang pengalaman dan profesionalismenya tidak diragukan lagi. M. Yantok tidak sendiri, beliau dibantu 3 assistennya.

Selain pelatih, H. Bambang Hariyanto Ali Ketua Pengkot PERSINAS ASAD Mojokerto) juga ikut memantau detik demi detik perkembangan para atletnya.

“Ayo, ayo, semangat, semangat, kalian datang untuk menang…!!!”, itulah sepenggal kalimat yang diucapkan ketua dengan lantang bagai gemuruhnya gunung berapi yang akan memuntahkan lahar panasnya ke bumi. Pemusatan latihan ini dimulai pada hari kamis-jumat, 20-21 Juli 2017.

Selain fisik dan teknik, gizi dan nutrisi juga dipantau agar stamina atlet bisa mumpuni, dalam hal ini M. Wahono (ahli gizi) adalah orang yang paling bertanggungjawab. Setelah dua hari melakukan pemusatan latihan, akhirnya di hari sabtu, 22 Juli 2017 para pesilat menuju GOR di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto. Acara ini diawali dengan upacara pembukaan lalu dilanjutkan pertandingan demi pertandingan. Dengan ditangani wasit juri yang profesional kejuaraan ini tidak diragukan lagi sportolivitasnya.

Akhirnya tibalah saatnya, tepat di har minggu, 23 Juli 2017 kejuaraan pun diakhiri. Dan PERSINAS ASAD Mojokerto menjadi JUARA UMUM KE-2. Dan piala diterima oleh Ketua Pengkot PERSINAS ASAD. H. Bambang yang juga purnawirawan TNI merasa puas dan bersyukur atas capaian para atletnya. Walau capek tampak di wajah ketua tapi senyum tetap tersembul dibibirnya karena capai/hasil pertandingan kali ini.

2 thoughts on “250 Pesilat Penuhi GOR Mojokerto”

  1. Galipat Birdfarm says:

    ALHAMDULILAH… tetep pertahankan prestasi go internasional.. BAROKALLOH

  2. Adi Kurniawan says:

    Semoga aman selamat lancar dan barokah. Amin. “Bravo PERSINAS ASAD”

Comments are closed.