Browse By

LDII Lampung Hadiri Silaturahmi Da’i Kamtibmas Lintas Agama Polda Lampung

Bandar Lampung (6/8). Kepolisian Daerah Provinsi Lampung konsisten berusaha menjaga stabilitas keamaan di Provinsi Lampung, langkah yang di ambil adalah dengan merangkul para da’i dari lintas agama. para da’i berperan menyebarkan dakwah yang menyejukan dan tidak provokatif.  Silatuhmahmi para da’i Kamtibmas Polda Lampung ini di gelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan para da’i Kamtibmas, guna menjaga provinsi Lampung yang kondusif.

“Menjalin komunikasi dan kordinasi antar dai Kamtibmas sekaligus untuk menambah wawasan Kamtibmas di wilayah Polda Lampung, meningkatkan peran aktif para dai kamtibmas sebagai mitra kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polda Lampung.” Ujar AKBP A.A. Napitupulu selaku ketua pelaksana

Di sela-sela kegiatan, Sekretaris DPW LDII Lampung Drs. H. Heri Sensustadi menyampaikan LDII selalu mendukung kegiatan yang bertujuan menjaga kerukunan dan kebersamaan.

“Saya berterimakasih kepada Polda Lampung sudah menjadi fasilitator kami para umat beragama untuk saling bersilaturahim, menyatukan frekuensi dalam menjaga kerukunan antar umat agama”, ujar Heri yang juga selaku Sekertaris DP MUI Provinsi Lampung.

Dalam silaturahmi ini, mewakili DPW LDII Provinsi Lampung di antaranya Ketua Dewan Penasihat H. Narso, S.Sos, Anggota Dewan Penasihat H. Rahmat Hidayat Habibulloh,S.Pd.I Sekretaris DPW Drs. H. Heri Sensustadi, Kabiro Hubungan Antar Lembaga Johan Wahyudi,S.Pd.I, Anggota Biro Pemuda, Kepanduan ,Olahraga dan Seni Budaya Anggi Aris Adityawan,A.Md